-->

Ads 720 x 90

Masyarakat Kutai Memasuki Fase Perjuangan.

Apa yang kita alami sekarang ini, setelah pasca tambang ????

Pernahkah kita berpikir sampai kesitu ???

Ataukah kita masih bergulat dalam pemikiran yang terbatas ???

Bukalah mata, bukalah pikiran, jangan kita cuma menjadi penonton,

kita adalah tuan ditanah kita sendiri, bukan pelayan.

Berpikirlah dan temukan jawaban.

Kita sekarang ini sudah menghadapi fase baru, fase dimana Kemiskinan, Ketimpangan, dan Kesenjangan adalah permasalahan yang tidak akan bisa kita dihindari.

Fase baru ini, adalah fase dimana siapa yang unggul maka akan menang, karena kita tidak lagi bergelut dengan ekonomi lokal tapi kita sudah bersaing dengan ekonomi global.

Kita tidak bisa hanya bergantung pada pemerintah, karena pemerintah hanya menjalankan apa yang mereka bisa lakukan, dan pada akhirnya akan kembali lagi pada kita yang merasakan.

Sekarang marilah kita buka mata dan lihatlah betapa menyedihkannya kita ini, lapangan pekerjaan terbatas, pengangguran terus meningkat, ekonomi terus menurun, kemiskinan dimana-mana, gajih dipotong, esentif dihilangkan, para honor dirumahkan, apakah itu masih kurang ???

Kapan kita akan tersadar ???

Bagaimana nasib anak-anak kita nantinya ???

Apakah mereka masih punya masa depan ???

Jawabanya ada pada diri kita masing-masing.

Saya mengajak para teman-teman untuk terus berpikir kreatif, dan terus kembangkan kemampuan diri, karena pada akhirnya kita pasti akan menghadapi lingkungan yang tidak akan sama lagi seperti hari ini.

Berdiam diri atau mulai berbenah diri, adalah kunci dari jawaban itu sendiri.

Sumber daya alam kita memang akan habis, tapi sumber daya manusia, tidak akan pernah habis, selagi kita mau terus berbenah dan berusaha menjadi yang unggul, maka kesempatan akan terus ada.

INGATLAH !!!!

KUTAI BUKAN LAGI KABUPATEN TERKAYA

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter